Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

RSS

Yamaha Force Belum terlihat di Medan.. Why???

Pada saat keluncuranya pada tanggal 8 juli 2013 Force menggebrak blogger indonesia. ane sendiri yang nggak punya blog melongo aja baca baca blog kelas dewa. ane coba memperhatikan si Yamaha force injeksi belum nongol di Medan. Kenapa?? mungkin belum nyampe?? atau apa?? entah lah hanya tuhan dan yamaha yang tau.

Sebelum munculnya si injeksi force.. Vega RR (asalnya Vega ZR) telah deluan ganti baju.. dengan tampilan yang lebih ciamik dan mantap vega RR menggebrak pasar indonesia. Vega RR langsung di minati warga Medan. Dengan entah berapa penjualanya, yang jelas vega RR nongol di jalanan kaya tukang Gorengan.



kenapa?? Kenapa Vega RR laku?? ane sempet tanya temen ane katanya velg (lingkar)nya lebih mantap dengan warna hitam seperti lingkar aftermarket lebih sporty. ketika ane tanya lampu sein depan. dia malah geleng geleng kepala.. katanya "Mirip revo lawas" ntah dari sudut mana yang dia lihat Bisa mirip Revo lawas"



Kalo kata ane mah Lebih mantep Vega RR backlampnya itu lo yang lebih oke dari pada yang Vega ZR...

Udah dulu lah sahabat blogger artikel pertama ini saya tulis menggunakan tangan saya di bantu dengan modem dan laptop butut yang hampir inallilahi karena nggak pernah ke urus.

Bocah Medan99.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar